Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Beli Mobil Bekas? OLXmobbi Ahlinya !

Mas Djazim - Mobil adalah alat transportasi yang harus bahkan wajib dimiliki bagi sebagian orang, baik untuk kepentingan pribadi, keluarga, ataupun bisnis.

OLXmobbi Ahlinya Mobil Bekas
OLXmobbi

Namun permasalahannya, untuk membeli mobil baru, kita sering berfikir atau terkendala masalah budget. Selain harganya yang relatif mahal, harga jualnya pun sudah dipastikan turun drastis kalau kita mau menjualnya lagi.

Daripada membuang banyak duit untuk membeli mobil baru, kebanyakan orang lebih memilih untuk membeli mobil bekas atau second. Selain harganya yang relatif murah, harga jualnya pun pasti akan lebih masuk akal dibandingkan dengan mobil baru keluaran dealer.

Bagi pelaku bisnis, mungkin bisa menjadi alternatif yang cukup menguntungkan, karena bisa mengirit anggaran transportasi, dan sisanya bisa buat tambahan modal.

Begitu pula yang hanya digunakan untuk keperluan pribadi ataupun keluarga, mobil bekas adalah solusi tepat dan terbaik asalkan tidak mengutamakan gengsi. Membeli mobil yang sesuai untuk kebutuhan, lebih baik daripada hanya sekedar gengsi-gengsian saja, yang ujungnya akan merepotkan diri sendiri.

Mobil bekas bukan berarti mobil yang sudah tidak layak pakai ataupun sudah rusak. Banyak sekali mobil bekas rasa baru yang dijual pemiliknya dengan berbagai macam alasan, dan tentunya dengan harga yang lebih terjangkau dan kualitas yang istimewa.

Mungkin banyak yang tidak percaya dengan asumsi tersebut, tapi anda pasti akan percaya setelah tahu OLXmobbi. Platform jual beli mobil dengan tagline "OLXmobbi Ahlinya Mobil Bekas" ini sudah dipercaya ribuan konsumennya.

Selain jual beli mobil bekas, di OLXmobbi juga bisa tukar tambah mobil bekas lho ! Jadi, kita bisa lebih ngirit budget untuk ganti mobil sesuai keinginan kita.

OLXmobbi Ahlinya Mobil Bekas
OLXmobbi Ahlinya Mobil Bekas

Apa itu OLXmobbi?

OLXmobbi adalah Platform bisnis layanan jual beli mobil bekas yang berbasis teknologi, baik secara online ataupun offline. Juga melayani one stop solution dalam perkembangan ekosistem pasar mobil bekas di seluruh wilayah Indonesia. OLXmobbi juga memiliki lebih dari 30 store dan inspection center yang tersebar di 10 kota besar di Indonesia, diantaranya adalah Jabodetabek, Semarang, Surabaya, Bandung, Malang, Denpasar, Pekanbaru, Palembang, Medan, dan Balikpapan.

Selain untuk mencari mobil bekas yang berkualitas, Kita juga bisa menjual mobil bekas di OLXmobbi lho ! Pokoknya dijamin aman, nyaman, dan bergaransi. Semua pelanggan yang membeli mobil bekas di OLXmobbi, akan mendapatkan layanan purna jual yang berupa garansi mesin dan transmisi hingga 1 tahun, jaminan 7 hari uang kembali, layanan Home test drive dan gratis biaya perawatan.

Kenapa harus memilih OLXmobbi?

OLXmobbi adalah solusi tepat dan terbaik untuk jual beli mobil bekas berkualitas dengan berbagai keunggulan dan keistimewaan, diantaranya adalah:

  • Kondisi mobil bekas yang berkualitas dan lulus inspeksi serta uji sertifikasi oleh staff ahli di bidangnya. Jadi tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.
  • OLXmobbi memberikan Garansi mesin dan transmisi yang panjang, hingga 1 tahun, serta jaminan 7 hari uang kembali.
  • Gratis biaya perawatan atau gratis biaya jasa ganti oli hingga 18 bulan atau 30.000km.
  • Bisa Home test drive, atau test drive dari rumah, dan pastinya lebih mudah dan aman.
  • Prosesnya cepat dan bebas ribet, dan pastinya anda akan mendapatkan harga terbaik sesuai dengan kondisi mobilnya.
  • Uang pembayaran langsung di transfer dalam jangka waktu ±60 menit, setelah transaksi deal dan dokumen lengkap telah diterima.

Cara membeli mobil di OLXmobbi 

Untuk membeli mobil bekas impian, OLXmobbi memberikan lebih dari 2000 unit mobil bekas berkualitas yang bisa Anda akses melalui olxmobbi.co.id , setelah memilih unit yang sesuai dengan keinginan, kita bisa langsung menjadwalkan test drive di OLXmobbi Store terdekat ataupun test drive dari rumah. Setelah selesai semua dan deal, bisa langsung ke pembayaran dengan berbagai macam pilihan metode pembayarannya.

Cara menjual mobil bekas di OLXmobbi 

Pertama, kita harus cek estimasi harga jual mobil kita di OLXmobbi , nggak pakai lama, kita akan diberikan penawaran harga terbaik sesuai dengan kondisi mobilnya. Kalau cocok, bisa diteruskan untuk inspeksi di OLXmobbi Store terdekat ataupun juga bisa inspeksi di rumah. Setelah terjadi kesepakatan, silahkan cek di rekening, uang anda akan ditransfer dalam jangka waktu 1 jam setelah transaksi deal.

Begitu mudahnya bertransaksi jual beli mobil bekas di OLXmobbi, karena OLXmobbi Ahlinya Mobil Bekas. Ayo buruan! Dapatkan mobil bekas impianmu di OLXmobbi, mobil bekas berkualitas, bergaransi, dan pasti aman.

Mas Djazim
Mas Djazim Blogger asal-asalan, asal nulis, asal dapet dollar. Semoga Barokah, Aamiin.

Posting Komentar untuk "Mau Beli Mobil Bekas? OLXmobbi Ahlinya !"