Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Haul KH. Hadits Ke.24 Pondok Roudlotut Tholibien Bangle

Mas Djazim - Pondok Pesantren Roudlotut Tholibien atau yang biasa disebut Roubien El-Ma'had Bangle Tanon Tanon Sragen pada tahun 2024 ini sudah menginjak tahun yang ke 52, Seiring dengan bertambahnya usia, mudah-mudahan Pondok Pesantren Roudlotut Tholibien Bangle semakin berkembang, tambah barokah, dan bisa mencetak kader-kader sholih Sholichah yang berakhlaqul karimah 'Ala ahli Sunnah Wal Jamaah. Aamiin..!


Sekedar informasi tentang Pon Pes Roudlotut Tholibien terkait Sekolah SMP, Untuk tahun ini adalah tahun ketiga dibukanya sekolah SMP di Pondok Pesantren ini, Semoga dengan adanya SMP ini Pondok Pesantren Roudlotut Tholibien Bangle akan selalu berkembang, baik dari segi pendidikan agama ataupun pendidikan formal. Dan bisa mencetak generasi muda penerus Bangsa yang Sholih dan Sholihah dan berakhlak mulia. Amien.

haul kh hadits ke 24
Haul KH Hadits Ke.24

Kembali ke pembahasan, Pada kesempatan kali ini, Pondok Pesantren Roudlotut Tholibien akan menyelenggarakan Pengajian Akbar, dalam rangka memperingati Harlah yang Ke 52, sekaligus Dzikrol Haul Muassis Pondok Pesantren Roudlotut Tholibien, yakni Almaghfurlah KH Hadits yang Ke 24.


Acara Pengajian akan berlangsung pada hari Selasa malam Rabu, tanggal 20 Agustus 2024 mulai pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai. dengan pembicara KH. Nu'man Dimyati dari Temanggung Jawa Tengah.


Semoga, rangkaian acara Pengajian dalam rangka Haul Pondok Pesantren Roudlotut Tholibien Bangle pada tahun ini berjalan dengan lancar, tanpa ada suatu halangan apapun. Aamiin.


Dan bagi semua pihak yang mendukung kesuksesan dan kelancaran acara ini, dari panitia pelaksana mengucapkan "Jazaakumulloh Achsanal Jazaa', Jazaa'an Katsiiro". Aamiin ya rabbal 'Alamiin.

Mas Djazim
Mas Djazim Blogger asal-asalan, asal nulis, asal dapet dollar. Semoga Barokah, Aamiin.

Posting Komentar untuk "Haul KH. Hadits Ke.24 Pondok Roudlotut Tholibien Bangle"